News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemberantasan Mafia Tanah Jangan Hanya Slogan, Tangkap Mafia Tanah Pembebasan Lahan Perumnas Di Maros

Pemberantasan Mafia Tanah Jangan Hanya Slogan, Tangkap Mafia Tanah Pembebasan Lahan Perumnas Di Maros

 
Mediapertiwi,id.Maros Sulsel-Pembebasan lahan Perumnas yang menjadi tranding topik di media sejak beberapa waktu lalu, kini masih mengambang dan tanpa penyelesaian kepada pihak ahli waris yang haknya dikebiri oleh sejumlah oknum yang diduga melakukan praktek mafia tanah. 

Lemahnya penegakan hukum, menjadi sorotan, ada apa sehingga APH  di Sulsel tidak berani membongkar sindikat Mafia Tanah Pembagunan perumahan Perumnas Maros Sulawesi Selatan . 

"Kasus ini semakin menggurita, diduga melibatkan sejumlah oknum Pejabat  ASN, yang Bertugas di Pemkab Maros dan mempunyai jabatan penting"

Hal ini disampaikan  oleh ahli waris, salah satu cucu Pasaung bin dio, dia adalah Umar laune pasaung bin Dio,yang ditemui awak media, menuturkan kuat dugaan keterlibatan salah satu mantan lurah taroada, kini menjabat sebagai salah satu camat Tanralili. ujarnya. 

Umar menjelaskan nassami  dia yang diduga mafia tanah, yang Terlibat sehingga transaksi pembebasan lahan tanah adat kakek kami Pasaung bin dio terjual ke perumnas ujar Umar.

Lanjut Umar yang terlibat dan mengetahui lokasi yang  terletak di kabupaten Maros di depan Showroom haji Kalla, jalan poros Maros Makassar Pangkep, sudah berapa orang oknum ASN diperiksa  diduga mafia tanah, terkait kasus iniUjar Umar.

Cucu Pasaung bin dio, berharap kasus ini segera terbongkar,apa lagi program Mafia Tanah ada bagian dari program Presiden RI Jokowi ujar tutup umar

Terpisah mantan lurah taroada yang  diduga terlibat dalam dugaan Mafia Tanah, di sebut cucu Pasaung Bin dio Umar, kini menjabat  sebagai camat Tanralili.  Sudarmin yang di hubungi via WhatsAppnya Senin,6/2/2023,malam oleh media ini, sampai naiknya berita ini tidak memberikan jawaban . (R,AP). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment