News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nyanyikan Mars BNN, 1.300 Siswa Berikrar Tolak Narkoba

Nyanyikan Mars BNN, 1.300 Siswa Berikrar Tolak Narkoba

Menciptakan Linkungan Sekolah Bersinar 1.300 siswa SMK I Makassar Nyanyikan Mars BNN Sulawesi Selatan. 
Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-Sebanyak 1.300 Orang Siswa SMK Negeri 1 Makassar, Sulawesi Selatan, yang berlokasi Di jalan Andi Mangerangi No 38 Makassar, melaksanakan IKRAR bersama mendukung program War on Drugs dalam menciptakan lingkungan sekolah Bersinar.

Salah satu bentuk pernyataan sikap siswa SMK Negeri 1 Makassar dalam Melawan Narkoba adalah dengan menyanyikan Mars BNN yang di ikuti oleh sebanyak 1.300 orang siswa bekerjasama dengan BNN Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala SMK Negeri 1 Makassar, Drs. Kasrun Kasiran, M.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan adalah merupakan hasil kerjasama  antara Sekolah dengan BNN Provinsi Sulawesi selatan, serta akan tetap di kumandangkan pada setiap Jam Istirahat setiap saat. 

Selanjutnya Kepala Sekolah menambahkan bahwa, dengan mendengarkan setiap saat lirik Mars BNN, maka akan tersimpan dalam memori setiap pelajar, akan bahaya narkoba dengan sendirinya akan memiliki kesadaran dan tidak akan mendekati apalagi menyentuh barang haram tersebut.

Pada Kegiatan tersebut, turut hadir tim BNNP Sulawesi Selatan turut hadir bersama dengan para dewan guru dan pelajar serta melakukan pengambilan gambar dan Video.

Salah satu penyuluh Narkoba Ahli Muda, Anas Kaharuddin yang turut hadir pada kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka Gema Anti Narkotika, dengan Menyanyikan Mars BNN “ Anti Narkotika dalam rangka memecahkan rekor MURI.

“Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba terhadap Pelajar dalam rangka Mendukung sekolah tersebut menjadi sekolah Bersinar, “ujar Anas dalam rilisnya yang diterima awak mediaJumat (3/2/2023).lalu.Selain itu menurutnya, video ini akan di tayangkan pada puncak hari ulang tahun BNN ke-21 di Provinsi Bali.

Selain SMK Negeri 1 Makassar, tampak juga di Ikuti oleh beberapa Sekolah baik tingkat SLTA/SMK maupun tingkat SLTP.(R.Ti). 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment