News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Sajoanging Bersama Personil Melayat Di Rumah Korban Penganiayaan

Kapolsek Sajoanging Bersama Personil Melayat Di Rumah Korban Penganiayaan

 
Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel-Kapolsek Sajoanging Polres Wajo Iptu Baharuddin S. Sos bersama Personil melayat di rumah duka Almarhum H. Nurasan Al. H. DG. Mapasanre yang meninggal akibat kasus penganiayaan yang terjadi pada hari Rabu 22 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 wita di pematang tambak di Barangmamase,Kecamatan  Sajoanging. 

Kapolsek Sajoanging Iptu Baharuddin,S.Sos menjelaskan Almarhum H. Nurasan Al. H. DG. Mapasanre  meninggal  karena kasus penganiayaan yang terjadi pada hari Rabu 22 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 wita di pematang tambak di Barangmamase,Kecamatan  Sajoanging.

"Almarhum H. Nurasan Al. H. DG. Mapasanre sebelum di kebumikan di sholatkan di Masjid Baiturrahma Garungkang,desa Barangmamase selanjutnya di kebumikan di Pekuburan Islam Garungkang sekitar pukul 1210 wita, "kata Iptu Baharuddin. 

Kami dari Keluarga besar Polres Wajo,Polsek Sajoanging turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum,semoga amal ibadah  beliau diterima disisi Allah SWT.Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Amin.(R,H,Ac). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment