News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Gang Pilis Memperihatinkan,Butuh Perhatian Pemerintah

Jalan Gang Pilis Memperihatinkan,Butuh Perhatian Pemerintah

 
Mediapertiwi,id,Klambir Lima-Jalan atau Gang di Desa Klambir lima kampung Kecamatan Hamparan, perak Kabupaten Deli Serdang Tepatnya *(Gang Pilis)* kian memprihatinkan. Selama berpuluh-puluh tahun Jalan Gang Pilis tidak pernah di perhatikan pemerintah desa.

Pasalnya Jalan Gang Pilis desa kalambir lima kampung kecamatan hamparan perak, kabupaten Deli Serdang ini tidak pernah di usulkan untuk pembangunan seperti gang gang desa lain.

Saat Di konfirmasi wartawan media ini, Rizky Zulianda (26) Salah satu warga desa Klambir 5 kampung mengatakan, Gang Kami ini emang tidak pernah di sentuh pemerintah setempat bang, Coba abang lihat desa sebelah itu, gang nya di aspal, di batu papinblok," Katanya.

Lanjutnya, Gang Kami ini bang kalau musim hujan ya becek, kalau musim panas ya berabu bang, Lampu jalan gang kamipun inisiatif kami beli sendiri bang, pasang sendiri, kalau tidak inisiatif kami pasang bola lampu sendiri gelap kali bang kayak belum merdeka Gang Kami Ini, Gang Kami Tidak Pernah Di perhatikan bang," Curhatnya Kepada Wartawan Media Ini.

Tambahnya Lagi, Jangan Kan Gang kami ini bang yang di perhatikan pihak pemerintah desa, Warganya Saja yang ada di gang ini tidak pernah mendapatkan bantuan bang, padahal seorang janda bang dan sudah Lensia.

Harapan Kami Pemerintah Setempat Khususnya pemerintah Desa Klambir lima kampung Memperhatikan kondisi gang kami ini, dan Warganya.

Bantuan-bantuan  seperti BLT dan lain sebagainya saya duga belum tepat sasaran. Masi banyak warga miskin, janda dan Lensia yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah desa,"Ujarnya.(R,Mz). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment