News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Kekompakan Dan Kebersamaan Di Wilayah Binaan, Anggota Koramil Gandusari Gelar Kerja Bakti Bersama

Wujud Kekompakan Dan Kebersamaan Di Wilayah Binaan, Anggota Koramil Gandusari Gelar Kerja Bakti Bersama

 
 Mediapertiwi,id.Blitar-Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, menggelar kegiatan kerja bakti pengecoran lantai 2 pembangunan gedung Sekolah TK Mandiri An-Nahl, bertempat di Desa Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar, Minggu (8/1/2023).

Dalam kegiatan itu, anggota Koramil 0808/15 Gandusari Serma Slamet Puji Laksono dan anggota yang lain, bersama warga masyarakat saling bergotong royong dan bekerja sama untuk menyelesaikan pembangunan gedung sekolah TK Mandiri An-Nahl tersebut.

Serma Slamet menyampaikan, kegiatan kerja bakti  ini merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan, sekaligus untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat agar menjadi semakin solid.

Adanya kegiatan seperti ini, semoga juga dapat tercipta persatuan dan kesatuan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut Serma Slamet menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian terhadap tempat pendidikan yang ada di wilayah binaan, ujarnya.

Ia juga berharap, dengan adanya kekompakan dan kebersamaan yang baik seperti ini, semoga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan, tegasnya. (R.K.0808)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment