News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Kecurian Sepeda Motor,Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gerak Cepat Langsung Datangi TKP.

Warga Kecurian Sepeda Motor,Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gerak Cepat Langsung Datangi TKP.

 
 Mediapertiwi,id.Wajo-SulSel-Cepat dan tanggap,setelah mendapatkan laporan Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo langsung mendatangi rumah warga pencurian sepeda motor di Dusun Awotarae Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo.Selasa 17/1/2023.

Kapolsek Maniangpajo,Iptu Ami Suandi,SH melalui realisenya mengungkapkan,personil Polsek Maniangpajo setelah mendapatkan laporan dari warga mereka langsung mendatangi TKP pencurian sepeda motor yang berada di Dusun Awotarae Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo milik Rismayanti S.TR.Kep,(42 ),PNS.

"Adapun jenis Sepeda motor yang hilang dicuri dengan ciri-ciri Motor Yamaha Mio Soul ,(Nmr plat,nmr mesin,nmr rangka) tidak ketahui pemilknya, warna hitam," terangnya.

Ami Suandi menambahkan,pada hari selasa  tanggal 16 Januari sekitar pukul 19.00 wita Korban Meninggalkan rumahnya( rumah dalam keadaan kosong)  dan menuju KePuskesmas Maniangpajo untuk kerja laporan dan korban menggalkan Puskesmas sekitar 23.30 Wita.

Dan saat pulang kerumahnya, Rismayanti singgah menginap dirumah saudaranya di callaccu,pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2023 sekitar pukul 06.30 Wita korban kembali kerumahnya setelah sampai dirumahnya melihat  kunci gembok rumah sudah rusak  dan sepeda motor yamaha mio sould miliknya sudah tidak ada ditempatnya,bahwa sepeda motor milik korban simpan didalam rumahnya dalam keadaan kunci kontak terpasang,ungkap mantan Kasi Humas Polres Wajo.

Akibat kejadian tersebut, kerugian yang dialami korban sekitar Rp .6.500.000(enam juta lima ratus ribu rupiah)

Personil Polsek Maniangpajo mendatangi TKP,rumah Rismayanti kasus pencurian sepeda motor di Dusun Awotarae Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo Kanit Intelkam Aipda Syamsuddin,Kanit Propam Bripka La Makkah dan Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Aipda Asri,SH.(R.H.AC) 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment