News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sampang Di Landa Banjir, MWCNU Karangpenang Peduli,Salurkan Bantuan.

Sampang Di Landa Banjir, MWCNU Karangpenang Peduli,Salurkan Bantuan.

 

Mediapertiwi,co.id.Sampang-Merespon bencana banjir di Kabupaten Sampang Majlis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama ( MWC NU ) Kecamatan Karang Penang memberikan bantuan melalui LPBI NU ( Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Sampang untuk para korban terdampak banjir. Minggu, 1/1/2022.

Bantuan yang di serahkan langsung oleh Kiyai Fathul Jawad ketua Tanfidziyah di terima langsung oleh Umar ketua LPBI NU Sampang di Kantor Sekretariat Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Jln. Makboel, Kl. Polagen, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura.

Beberapa titik banjir yang menjadi fokus penyaluran bantuan yaitu, Jln. Melati, Jln. Suhadak. Jln. Mawar, Jln. Pemuda, Tanwir, Jln. Bahagia dan Jln. Kamboja.

Fathul Jawad Ketua Tanfidziyah MWCNU Karangpenang mengatakan, Alhamdulillah MWCNU Karangpenang bisa berbagi ke Korban terdampak banjir walaupun sedikit, dan semoga bisa mengurangi beban mereka yang terdampak banjir.

Bantuan yang dibagikan tersebut merupakan bentuk tali asih pihaknya terhadap korban banjir. Imbuhnya

Fathul Jawad juga berharap, mudah-mudahan warga yang terkena dampak banjir bisa sabar dan ikhlas menghadapi kondisi ini, dan mudah-mudahan juga banjir ini cepat surut.(R.Mj). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment