News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salurkan Bakat dan Tingkatkan Kemampuan Pemuda, Satgas Kostrad Bangun Sarana Olahraga di Papua Pegunungan

Salurkan Bakat dan Tingkatkan Kemampuan Pemuda, Satgas Kostrad Bangun Sarana Olahraga di Papua Pegunungan

 
Mediapertiwi,id.Nduga-Papua Pegunungan--Dalam rangka menfasilitasi minat para pemuda di pedalaman Papua untuk berolahraga, personel Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad bersama masyarakat membangun lapangan voli di Kampung Mbua, Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (07/01/23). 

Dikatakan Dansatgas, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Kotis Mbua tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah penugasan.

“Bola voli adalah salah satu olahraga yang banyak diminati para pemuda di Kampung Mbua, sehingga kita berinisiatif membantu membangun lapangan bola voli yang lebih memadai guna memfasilitasi mereka berolah raga,” tutur Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari pembangunan sarana lapangan bola voli tersebut untuk meningkatkan minat olahraga dan menjaga kesehatan warga masyarakat yang berada di kampung Mbua, selain itu, Kami juga memberikan bantuan berupa net dan bola voli untuk warga khususnya para pemuda agar dapat bermain voli dengan nyaman," tambah Dansatgas.

Sementara itu, Pate (23), salah satu tokoh pemuda Kampung Mbua, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada personel Pos Kotis Mbua yang telah peduli kepada kebutuhan warga Kampung Mbua khususnya dalam bidang olahraga. 

“Terima kasih kepada abang TNI Pos Mbua yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk abang TNI,” pungkas Pate.(R.AY). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment