News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Keera Pimpin Langsung Blue Light Keliling Desa dan Kelurahan

Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Keera Pimpin Langsung Blue Light Keliling Desa dan Kelurahan

 
Mediapertiwi,id.wajo-sulsel-Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya,Kapolsek Keera bersama Personil Regu jaga Polsek Keera Polres Wajo melakukan Patroli Biru (Blue light) 24 Januari  2023 dimulai  pukul 01.00 wita.

Giat Patroli Biru (Blue light) tersebut AKP Muhammad Hatta hampir setiap malam terjung langsung pimpin personilnya keliling desa dan kelurahan menggunakan mobil Patroli

Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta mengatakan bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Keera.

"Selain itu dalam pelaksanaan patroli biru juga menemui sekelompok anak milenial dan  silaturahmi  dengan tokoh masyarakat mengajak agar bergandeng tangan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Keera,"jelas mantan Kanitreskrim Polsek Urban Pitumpanua dalam rilis tertulisnya , 24/1/2023.

Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital yang berada di Kecamatan Keera,katanya lebih lanjut.

"Kegiatan Patroli Biru ini kita lakukan setiap malam bersama personil Polsek Keera secara bergilir menyasar  9 Desa dan Kelurahan yang ada di kecamatan Keera,"ungkapnya.

Adapun situasi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Aman dan kondusif selama ini,"tutupnya.(R.h.ac.B). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment