News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KUNJUNGAN DAERAH PEMILIHAN OLEH ANGGOTA DPR H.M.HUSNI SE.MM.DI DESA CINTA RAKYAT

KUNJUNGAN DAERAH PEMILIHAN OLEH ANGGOTA DPR H.M.HUSNI SE.MM.DI DESA CINTA RAKYAT

 
 Mediapertiwi,id.Deli Serdang-H.M.HUSNI SE.MM. melakukan kunjugan tepatnya di kantor DPC LSM GEMPUR yang berdomisili di Desa Cinta Rakyak kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 21januari 2023.acara  di mulai pada jam 13wib sampai selesai.acara kunjungan H.M.Husni SE.MM. juga di hadiri Ketua Umum DPP LSM GEMPUR Bagus Abdul Halim dan Sekjen Tengku Asry Syaputra dan beserta pengurus lain ya.juga di hadiri warga  sekitar 100 orang.

 Dalam kata sambutan H.M.Husni SE.MM. memberikan arahan kepada warga tentang dana BLT dan PKH yang di berikan oleh pemerintah melalui bantuan  sosial yang di berikan pemerintah kepada masyarakat jangan sampai salah sasaran.dan supaya masyarakat dapat mengetahui maksud dan guna bantuan tersebut.

  H.M Husni SE.MM. juga memberi bingkisan kepada warga yang hadir berupa beras.dan H.M Husni juga  mengucapkan terimah kasih atas kehadiran warga yang hadir semoga sehat kita semua.

  Ketua Umum  DPP LSM GEMPUR BagusAbdul Halim juga memberi  kata sambutan  semoga DPC LSM GEMPUR yang di bawah pimpinan Wahyu Waldi tetap semangat untuk membantu warga dan dan buat seluruh pengurus dan anggota DPC LSM GEMPUR Deli Serdang tetap MAJU JAYA.dan buat Pak H.M.HusniSE.MM.terimah kasih atas kehadiran  ya di Sekariat DPC LSM GEMPUR. Buat warga yang hadir kami semua mengucapkan  terimah kasih atas kepercayaan warga kepada DPC LSM  GEMPUR semoga DPC LSM GEMPUR MAJU JAYA. *(R.RS) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment