News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua FPI Gorontalo Meminta Tempat Hiburan PUB Valerio Ditutup

Ketua FPI Gorontalo Meminta Tempat Hiburan PUB Valerio Ditutup

Mediapertiwi,id.Gorontalo-Ketua Forum Perdamaian Indonesia (FPI) Gorontalo meminta Pemerintah Kota Gorontalo dan aparat kepolisian menutup tempat hiburan malam Pub Valerio.

Ketegasan penutupan Valerio karena selain menjual minuman keras juga diduga memasukan anak dibawah umur kedalam tempat hiburan malam.

“Tidak hanya itu mereka juga dalam mengoperasikan tempat hiburan malam, melewati batas waktu,” kata Salahudin ketua Perkumpulan FPI Gorontalo.

Salahudin menilai tempat hiburan malam yang berada di Kota Gorontalo ini kerap menjadi pemicu masalah.

Ia juga berharap agar pihak kepolisian tegas dalam pemberantasan minuman keras karena menjadi penyebab utama tingginya angka kriminalitasi di Gorontalo.

“Kami berharap pihak kepolisian demi memberantas peredaran miras di Gorontalo, tidak lagi mengeluarkan izin keramaian dan Pemda harus menutup tempat itu,” imbuhnya.

Menurutnya bahwa, ada pemberlakuan yang diskriminasi antara izin keramaian yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

Dimana kalau izin keramaian yang dimohonkan oleh masyarakat misalnya untuk pesta pernikahan selalu ada pembatasan jam pelaksanaan.

“Namun pub valerio seolah mendapat pengecualian jadi kami dari FPI meminta agar tempat itu dututup, ungkap salahudin.(R.BG). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment