News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingin Memberi Rasa Aman Ke-Masyarakat, Kapolsek Mandai Sering Turun Langsung di Lapangan

Ingin Memberi Rasa Aman Ke-Masyarakat, Kapolsek Mandai Sering Turun Langsung di Lapangan

 
Mediapertiwi,id.Maros-SulSel-Pada kesempatan ini kapolsek mandai AKP. Asep Widinto,  mengatakan bahwa merupakan anden saya kepada masyarakat mandai, oleh itu kami siap untuk membantu warga masyarakat di wilayah kerjabersama kamtibmas polsek mandai, dan selalu terjun kelokasi  bersama - sama rekap - rekap anggota polsek mandai,

saya liat di sini apabila kita sering-sering turun kelapangan agar masyarakat  mandai bisa merasakan kenyamanan dan ketertiban di wilayah kerja saya tersebut, dan kita kerjasama camat mandai serta rekap-rekap kepala di kecamatan. Mandai ungkapnya. Minggu 8/1/2023.

Selain itu juga saya memhinbau kepada masyarakat mandai  agar selalu senantiasa waspada tentang  yang rawan kejadian di wilayah kerja sama terutama polsek mandai, inikan perbatasan makasar dengan maros. Mari kita saling menjaga diri sendiri agar selalu terhindar dari bahaya yang merusak  pada diri kita tersebut. Dan alhamdulillah saya melakukan pelayanan prima kepada masyarakat mandai di kantor polsek mandai polres maros kab. Maros Sulawesi Selatan.tuturnya.(R.MA). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment