News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Harlah Partai PPP ke 50 Tahung, Satu Tujuan Menjemput Kemenangan.

Harlah Partai PPP ke 50 Tahung, Satu Tujuan Menjemput Kemenangan.

 
Mediapertiwi,co.id.Bogor--Dalam Memperingati Hari Lahir ( Harlah ) Partai PPP yang berdiri pada 5 Januari 1973 - 5 Januari 2023 yang ke 50Th dengan Slogan Satu Tujuan Menjemput Impian, semoga semakin sukses dan selalu solid pada umumnya.05/01/2023.

Bertempat di. Kp. Nangerang Desa Cilaku Kecamatan Tenjo dikediaman Bp. Andi Sara Ketua Ranting Desa Cilaku, dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting dalam memperingati harlah Partai PPP yang ke 50 tahun sekaligus untuk mempererat talisilaturahmi juga Tasyakuran dan Doa bersama.05/01/2023.

Rohiyat ketua PAC PPP Kecamatan Tenjo, Budi Sekertaris PAC kecamatan Tenjo, Andi Sara Ketua Ranting PPP Desa Cilaku Kecamatan Tenjo. Dihadiri juga oleh Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor dapil V yaitu Bp. Cecep Baedowi atau yang kerap disapa Alex yang mana beliau saat ini menjabat ketua ranting PPP Desa Tenjo, juga para ketua Ranting sekecamatan Tenjo mewakili Masing - masing wilayah dan juga para anggota  PPP lainnya.

Rohiyat ketua PAC PPP kecamatan Tenjo Berharap agar kami PAC PPP Kecamatan Tenjo selalu bersama dan fokus untuk program kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya yang bermanfaat juga dalam harlah ini sekaligus mempererat talisilaturahmi bagi para rekan pengurus PAC PPP kecamatan Tenjo dan juga para ketua ranting atau yang mewakili sekecamatan Tenjo.(R.Ida) 





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment