News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diselesaikan secara Kekeluargaan Kanitres Polsek cigudeg Minta Maaf Ke-Wartawan

Diselesaikan secara Kekeluargaan Kanitres Polsek cigudeg Minta Maaf Ke-Wartawan

Mediapertiwi,co.id.Wajo- SulSel-Beredarnya pemberitaan atas perselisihan paham pada hari Minggu (1/1/2023) antara Kanit Serse Polsek Cigudeg dengan salah satu wartawan di kantor Polsek, sehingga  baju Jhon selaku wartawan dari media padjajaransiliwangi.com terjambret bajunya itu spontan terjadi  karena keduanya saling kenal dan dekat, kejadian tersebut dinilai hanya kesalahpahaman saja.(02/01/2023).

Dengan hadirnya Bapak Kapolsek menjembatani Kedua belah pihak yang selama ini bersahabat hingga mereka saat ini telah berdamai disertai surat peryataan, perdamaian pun di sepakati mereka Jhon sebagai wartawan dan Bapak Kanit Iman di saksikan oleh Kapolsek beserta jajarannya dan perwakilan wartawan Bogor Barat.

Ipda Iman Budiman sebagai Kanit Serse mengatakan, meminta maaf atas kejadian tersebut kepada media cetak, online dan TV, karena saya tidak ada niatan untuk berbuat kasar terhadap saudara Jhon, sekali lagi dari lubuk hati saya mohon maaf kepada teman-teman wartawan atas kejadian itu hingga terjadinya kegaduhan di masyarakat,  ucapnya.

Dalam ruang perdamaian, Kapolsek Cigudeg mengungkapkan atas kejadian salah paham tersebut antara saudara Jhon dengan anggotanya, kami meminta maaf kepada rekan-rekan wartawan. Ungkapnya.

"Alhamdulillah hari ini telah ada perdamaian dari kedua belah pihak, semoga kejadian ini ada hikmahnya, tambahnya.

Ketika berita ini diterima para wartawan Bogor bahwa dibenarkan oleh Bapak Rusli Efendi SH. Sebagai Pimpinan Redaksi padjajaransiliwangi.com bahwa persoalan ini telah disepakati untuk berdamai dan saling memaafkan (Tim). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment