News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Hadiri kegiatan Jumat Curhat Yang Digelar Oleh Kapolda Kalimantan Barat.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Hadiri kegiatan Jumat Curhat Yang Digelar Oleh Kapolda Kalimantan Barat.

 




 
Mediapertiwi,id.Kapuas-Hulu-Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han., menghadiri kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. di Plbn Nanga Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Jumat, 13 Januari 2023.

Dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau (Jumat, 13/01/2023), Dansatgas menyampaikan bahwa Program Jumat Curhat tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Kepolisisan sebagai wadah masyarakat menyampaikan permasalahan yang dirasakan.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Nasional Internal Polri sebagai tempat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan tugas dari Kepolisisan, dengan harapan dapat menyerap aspirasi setiap permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah khususnya perbatasan RI-Malaysia sehingga dapat diambil langkah-langkah penyelesaian demi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,” Ujar Dansatgas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh stake holder yang ada di PLBN Badau beserta Forkopimcam Badau serta tokoh masyarakat dan tokoh adat yang terlihat antusias dalam sesi Jum'at Curhat yang langsung dipimpin oleh Kapolda Kalbar.

“Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro bersama rombongan bergerak menggunakan helikopter dalam kunjungan ke wilayah Kapuas Hulu. selain menjalin silaturahmi dengan Tokoh Masuarakat di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, Kapolda juga melaksanakan tatap muka dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu.” Pungkasnya.(R.Pspy). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment