News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bukti Cinta Kepada NU, Fathul Jawad Berikan Bantuan Uang Untuk Biaya Pembangunan Kantor PC GP Ansor Sampang.

Bukti Cinta Kepada NU, Fathul Jawad Berikan Bantuan Uang Untuk Biaya Pembangunan Kantor PC GP Ansor Sampang.

 
Mediapertiwi,co.id.Sampang-Kiyai Fathul Jawad ketua Tanfidziyah Majlis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama Kecamatan Karangpenang menyerahkan bantuan sejumlah uang untuk membantu pembiayaan pembangunan gedung Kantor Pimpinan Cabang ( PC ) Gerakan Pemuda Ansor ( GP Ansor ) Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Sumbangan yang di terima langsung oleh Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Sampang Gus Ali Mahrus di Halaman Kantor Fatayat NU di Jln. Makboel, Kl. Polagen, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang tersebut, disaksikan oleh pengurus GP Ansor.

Kiyai Fathul Jawad saat di konfirmasi oleh awak media melalui WhatsApp pribadinya mengatakan, Alhamdulillah! MWCNU Karangpenang bisa berbagi walaupun sedikit.


Dan sedikit rezeki yang kami serahkan tersebut, sebagai upaya untuk membantu proses pembangunan kantor tersebut agar menghasilkan bangunan yang berkualitas dan maksimal. Imbuhnya

Kiyai Fathul Jawad juga berharap, semoga dengan adanya sumbangan ini dapat membantu mempermudah berjalannya pembangunan dan roda organisasi kepemudaan serta Ansor Kabupaten Sampang lebih maju baik secara gerakan maupun administrasi.

Dan yang terakhir saya atas nama MWC NU Karangpenang mengucapkan permohonan maaf atas kurangnya sumbangan yang diberikan. Pungkasnya. Senin, 2/1/2023.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment