News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berpusat di Sulsel, Ormas 'Kalajengking Bodyguard' Segera Deklarasi

Berpusat di Sulsel, Ormas 'Kalajengking Bodyguard' Segera Deklarasi

  
Mediapertiwi,id.Makassar-SulSel-Pembentukan pengurus organisasi masyarakat (ormas) 'Kalajengking Bodyguard' yang berpusat di Sulawesi Selatan (Sulsel) akan segera di deklarasikan.

Ormas Kalajengking Bodyguard yang diinisiasi atau didirikan oleh sejumlah Advokat Indonesia akan membantu dan mendampingi masyarakat.

"Jadi Motto dari ormas bentukan kami ini Kompetitif dan Ambisius, artinya ada karakter dan keunggulan tersendiri dari anggota anggota kami nanti, pekerja keras intinya SDM ormas bentukan kami akan lebih unggul." Ungkap Irwan Tompo, SH, sebagai salah satu pendiri ormas Kalajengking Bodyguard, Minggu (15/1/2023) lalu. 

Menurut Irwan Tompo, SH, ormas Kalajengking Bodyguard yang berslogan Berambisi dan berkompetisi tersebut akan menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dalam bhineka tunggal ika dan secepatnya akan di deklarasikan. 

"Ormas Kalajengking Bodyguard akan menjaga Pancasila dalam bhineka tunggal ika, secepatnya kami akan deklarasikan." Ujar Pengacara muda itu pada wartawan.

Ditambahkan Irwan, adapun memakai nama Kalajengking dimaknai sebagai orang yang kuat, cerdas, pantang menyerah. Selain itu Kalajengking yang dikenal dengan nama scorpio merupakan sang pemberani dan penuh kekuasaan." Klaimnya.

Pantaun awak media, dalam rapat  pembetukan, Advokat senior, Yusuf Laoh, SH, MH sebagai ketua Penasehat, Amiruddin, SH, Sebagai ketua Pembina dan Pengacara muda asal Kota Makassar yang dikenal berani Irwan Tompo, SH di percaya sebagai Ketua.(R.MA). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment