News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergi TNI-Polri Bhabinkamtibmas Polres Wajo Bersama Babinsa Kodim 1406 : Jaga Ketertiban di Lingkungan Sekolah.

Sinergi TNI-Polri Bhabinkamtibmas Polres Wajo Bersama Babinsa Kodim 1406 : Jaga Ketertiban di Lingkungan Sekolah.

 

Mediapertiwi,co.id.(wajo-SulSel)-Sinergi TNI-Polri Sambang di Sekolah MTs Salojampu,Bhabinkamtibmas  Salojampu Polsek Sabbangparu Polres Wajo bersama Babinsa Koramil salojampu.Kodim 1406 melakukan kegiatan dalam mendukung upaya kepolisian menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rocman,SH,MH melalui Kasi Humas Polres Wajo Iptu Sudarman,SH membenarkan adanya kegiatan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas Salojampu bersama Babinsa Koramil Sabbangparu di sekokah Madrasah Tsanawiyah Salojampu Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo,ungkap Iptu Sudarman,SH.Rabu,20/12/2022.

" Giat sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas Salojampu,Briptu Suyudi yaitu menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengajak untuk  menjaga ketertiban utamanya dilingkungan sekitar sekolah,"urai Kasi Humas Polres Wajo.

Sudarman menekankan Kepada guru dan pengasuh MTS dengan melarang anak didiknya keluar lingkungan sekolah pada jam belajar bisa menekan kejadian tindak pidana ataupun laka lantas yang melibatkan pelajar,tuturnya.

Sambang di lakukannnya merupakan kegiatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan Sinergitas TNI POLRI dan para guru dan pengasuh Mts Salojampu,tutup Kasi Humas Polres Wajo. (R.H.ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment