News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergi Polri-TNI Dan Pemkab, Kapolres Wajo, Amran Mahmud dan Danrem 141 Toddopuli Sambut Wapres RI di Stadion Andi Ninnong

Sinergi Polri-TNI Dan Pemkab, Kapolres Wajo, Amran Mahmud dan Danrem 141 Toddopuli Sambut Wapres RI di Stadion Andi Ninnong

 
 Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma'ruf Amin didampingi Gubernus Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI, Totok Imam Santoso dan Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Nana Sudjana bersama rombongan lainnya tiba di Kabupaten Wajo.

Kunjungan Orang Nomor Dua di Republik ini ke Bumi Lamaddukkelleng adalah untuk membuka Muktamar As'adiyah ke-XV yang digelar di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (3/12/2022).

KH. Ma'ruf Amin tiba di Bumi Lamaddukelleng menggunakan helikopter Super Puma dan mendarat di Stadion Andi Ninnong, Jl Rusa Sengkang sekitar pukul 09.25 Wita.

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, Bupati Wajo Amran Mahmud,Danrem 141 Toddoppuli yang sudah berada di Stadion   langsung menyambut Wakil Presiden bersama rombongan.

Selanjutnya Wapres KH. Ma'ruf Amin bersama rombongan pun berangkat menuju Lapangan Merdeka Sengkang yang merupakan lokasi acara pembukaan Muktamar As'adiyah XV.

Meski dengan pengawalan cukup ketat sesuai SOP dari pihak pengamanan, sepanjang jalan dilalui terlihat sejumlah santri dan warga Kota Sengkang antusias menyambut kedatangan Ma'ruf Amin. Mereka melambaikan tangan ke iringan-iringan mobil orang nomor dua RI ini.(r.h.ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment