News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Sweeping Malam Jelang Natal dan Tahun Baru di Perbatasan

Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Sweeping Malam Jelang Natal dan Tahun Baru di Perbatasan

 
 Mediapertiwi,co.id.Kapus-Hulu-Untuk meningkatkan dan menjaga situasi keamanan dan di Perbatasan menjelang Natal dan Tahun Baru, Pos Kotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani melaksanakan sweeping terhadap kendaraan bermotor. Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Senin (12/12/2022).

Dansatgas mengatakan kegiatan sweeping merupakan salah satu tugas pokok Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan.

“Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, terus meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan kegiatan sweeping di Jalan-jalan perlintasan kendaraan bermotor yang merupakan jalan utama menuju ke wilayah Nanga Badau.” Ujar Dansatgas.

Dansatgas juga menambahkan bahwa wilayah perbatasan memiliki banyak akses untuk masuknya barang-barang ilegal yang kerap dijadikan tempat melintas para pelaku penyelundupan barang tersebut. Oleh karena itu Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani terus meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan kegiatan-kegiatan patroli maupun sweeping yang menjadi jalur terjadinya kegiatan ilegal maupun penyelundupan barang.

Kegiatan sweeping yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani dipimpin oleh Sertu I Kadek Eri Punia Antara bersama 12 anggota Pos Kotis Nanga Badau dengan melakukan pengecekan identitas dan barang bawaan setiap pelintas, baik dengan kendaraan roda empat maupun roda dua.(r.pspr). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment