News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Jajaran Kodim 0311/Pessel Siaga Di Pos Pelayanan Pengamanan

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Jajaran Kodim 0311/Pessel Siaga Di Pos Pelayanan Pengamanan

 
Mediapertiwi,co.id.Pessel--Dalam rangka menyambut natal 2022 dan tahun baru 2023 jajaran Kodim 0311/pessel, bersama Polri dan instansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan prokes bagi masyarakat yang melaksanakan liburan guna memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat agar liburan natal dan tahun baru berjalan aman dan tertib.

Seperti yang terlihat di pos pelayanan pengamanan objek wisata pantai carocok painan saat melakukan Babinsa jajaran Kodim 0311/Pessel melaksanakan pengamanan bersama personil polres dan instansi terkait, pada Jumat (30/12/2022).

Dalam Keteranganya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, S.H mengungkapkan dengan adanya kegiatan pelayanan pengamanan yang dilakukan oleh babinsa jajaranya bersama instansi terkait dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan melakukan liburan dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru. 

" Kita berharap dengan adanya PAM yang dilakukan sehingga dapat mberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan liburan perayaan natal dan tahun baru, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar, kondusif, aman dan tertib, "ucap Dandim".

Dandim juga menyampaikan kepada personil yang terlibat pelayanan pengamanan agar melaksanakan dengan baik apabila ada hal-hal yang tidak baik agar dilaporkan kepada pihak berwenang agar segera dilakukan penanganan. 

" Laksanakan PAM dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan anggap kegiatan ini sebagai kegiatan rutinitas biasa sehingga dapat melaksanakan kegiatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan maksimal,"tambah Dandim".(R.h.k.0311) 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment