News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Urban Pitumpanua Giat Blue Light Jaga Objek Vital Di Kelurahan Bulete dan Siwa

Polsek Urban Pitumpanua Giat Blue Light Jaga Objek Vital Di Kelurahan Bulete dan Siwa

 
Mediapertiwi,co.id.Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua,Kapolsek Urban Pitumpanua bersama anggota jaga melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) di kelurahan Bulete dan kelurahan Siwa,Jum'at 9 Desember 2022 pukul 21.00 wita.

Kompol Andi Rahmat SH,Kapolsek Urban Pitumpanua mengatakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dilaksanakan setiap malam oleh anggota jaga.Dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua.

"Patroli malam ini di kelurahan Bulete dan kelurahan Siwa,dari 27 desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Pitumpanua.Selain itu  tempat masyarakat berkumpul,serta pam objek vital bank BNI serta pelabuhan Siwa,"jelas Andi Rahmat,9/12/2022.

Didampingi Aiptu Ebid.B,Kapolsek Kompol Andi Rahmat menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas.

"Apabila terjadi sesuatu segera menghubungi pihak Polsek Urban  Pitumpanua,mari kita jaga wilayah dari ganguan kamtibmas,"jelasnya.

Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pitumpanua Aman dan kondusif,tutupnya.(R.h.ac). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment