News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Korban Banjir,Kapolsek Sabbangparu Serahkan Bantuan Air Minuman Kemasan Pada Warga Terdapak Banjir

Peduli Korban Banjir,Kapolsek Sabbangparu Serahkan Bantuan Air Minuman Kemasan Pada Warga Terdapak Banjir

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Kapolsek Sabbangparu,Polres Wajo,Polda Sulawesi Selatan bersama anggota Polsek Sabbangparu melaksanakan kegiatan  patroli dilokasi banjir pada daerah wilayah terdampak banjir di kecamatan Sabbangparu,kabupaten Wajo,Selasa 28/12/2022.

Menyambangi warga terdampak banjir di lingkungan Canru kelurahan Walanae,kecamatan Sabbaparu, Iptu.H.Siswanto,SH,MH,bersama personil Aipda Ahmad Amiruddin dan

Bripka Zainandar menyerahkan bantuan air minum kemasan kepada warga.

Kapolsek Sabbaparu,Iptu H Siswanto SH.MH mengatakan,patroli lokasi banjir di wilayah Sabbangparu.Dan menyerahkan bantuan air minum kemasan kepada warga yang terdampak banjir di lingkungan Canru kelurahan Walanae.

"Semoga bisa bermanfaat bagi warga.Karena air bersih untuk komsumsi sangat dibutuhkan di saat banjir,"kata Siswanto,28/12/2022.

Adapun wilayah yang terdampak banjir di beberapa desa Sabbangparu  air mulai surut,katanya lebih lanjut.

"Tetapi ada  sebagian desa yang airnya mulai naik mengingat wilayah desa tersebut berada di pesisir danau Tempe dan juga pinggiran sungai Walanae,"ungkapnya.

Kami himbau kepada warga yang wilayahnya terdampak banjir dan airnya sudah surut agar tetap waspada banjir susulan,tutupnya.(R.H.ac). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment