News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lukman Hakim:Kacang Lupa Pada Kulitnya, Pulau Mandangin Anak Tiri Legislatif.

Lukman Hakim:Kacang Lupa Pada Kulitnya, Pulau Mandangin Anak Tiri Legislatif.

 
Mediapertiwi,co.id.Sampang-Pulau Mandangin adalah desa dan pulau yang berada di kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur. Pulau Mandangin adalah salah satu tempat wisata di Sampang, dengan panorama yang indah dan dapat dijangkau dengan perahu bermotor dari Pelabuhan Tanglok.

Namun pulau yang indah tersebut, tidak bisa di kunjungi saat musim hujan seperti saat ini, sebagaimana di ungkapkan oleh Lukman Hakim selaku Pokdarwis Pulau Mandangin Sabtu, 24 Desember 2022 lalu, 

Ombak besar disertai dengan angin kencang, menerjang Pulau Mandangin. Akibatnya, beberapa rumah yang rusak parah tidak bisa ditempati. Imbuhnya.

Lukman Hakim juga mengatakan, jika pulau mandangin tidak di berikan perhatian khusus, maka desa yang indah tersebut akan mati.

Saya merasa prihatin kepada masyarakat pulau mandangin. Ungkapnya. Rabu, 28/12/2022.

Putera Daerah Pulau Mandangin tersebut juga mengungkapkan, selain prihatin juga menagih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang, Khususnya kepada para Legislatif Wilayah Dapil Kota Sampang, Lebih-lebih yang mendulang suara di pulau mandangin.

" Melihat kurang Kepeduliannya para Legistatif terhadap kondisi pulau mandangin, Bagaikan Kacang Lupa Pada Kulitnya."tegasnya.

Lukman juga meminta perhatian kepada para Legislatif untuk melihat dan memperhatikan Kondisi pulau mandangin.

Jangan hanya di kantongi suaranya, kemudian hilang tanpa jejak, dan Pulau Mandangin jangan di injak hanya ketika di butuhkan ketika dapat bencana kurang diperhatikan.Pungkasnya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment