News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jam Pimpinan, Dandim 0311/Pessel : Lakukan Evaluasi Kerja Yang Sudah Berjalan

Jam Pimpinan, Dandim 0311/Pessel : Lakukan Evaluasi Kerja Yang Sudah Berjalan

Mediapertiwi,co.id.Pessel-Komandan komando distrik militer (Kodim) 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, S. H berikan jam pimpinan setelah pelaksanaan upacara bendera pada Senin ( 26/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0311/Pessel jalan H. Ilyas Yacub kepada seluruh prajurit dihadiri oleh para perwira staf dan danramil jajaran. 

Dalam arahanya Dandim menyebutkan agar masing-masing bagian agar melakukan evaluasi bidang kerja masing-masing baik itu sebagai staf maupun babinsa dikoramil. 

" Mari sama-sama kita lakukan evaluasi, sehingga pelaksanaan kegiatan kedepan dapat terlaksana dengan baik, sebagai staf maupun pelaksanaan kegiatan dilapangan yang berhubungan langsung dengan masyarakat,"ungkap Dandim".

Dandim juga mengajak agar masing-masing personil dapat memahami akan tugasnya dalam kehidupan sehari-hari. 

" Apabila masing-masing kita memahami tugas dengan baik, siapa berbuat apa, tentu akan sangat mempengaruhi kodim kita dapat meningkatkan kinerja baik sebagai satuan maupun perorangan, "tambahnya".

Disamping itu, Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit maupun PNS untuk tetap menjaga netralitas TNI karena akan sudah memasuki tahun politik. 

" Pada Tahun 2023 akan menjadi rangkaian tahun politik, manuver-manuver politik sudah akan berjalan sehingga kita sebagai prajurit agar lebih peka dan waspada lagi, baik itu dalam perkataan maupun sikap dalam menjunjung netralitas,"tutupnya. (R.K.0311P). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment