News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Netralitas TNI, Anggota Makodim 0726 laksanakan Apel dan Pengarahan Pam Pilkades Kabupaten Sukoharjo.

Jaga Netralitas TNI, Anggota Makodim 0726 laksanakan Apel dan Pengarahan Pam Pilkades Kabupaten Sukoharjo.

 
Mediapertiwi,co.id.Sukoharjo-Bertempat di lapangan Apel Makodim 0726/Sukoharjo dan dilanjutkan di Ruang Serbaguna Makodim 0726/Sukoharjo, anggota Kodim melaksanakan Apel gelar pasukan dan pengarahan terkait Pengamanan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Selasa (06/12/22).

Apel diambil langsung oleh Dandim 0726/Sukoharjo dan Kasdim 0726/Sukoharjo. Dalam pengarahannya Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E memberikan pengarahan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta menekankan agar tetap mejaga netralitas TNI.

Pilkldes serentak dijadwalkan akan digelar pada tanggal 8 Desember 2022 di 8 Kecamatan yang meliputi 13 Desa. 

"Pilkades serentak ini diikuti oleh 35 kontestan yang tersebar di 8 Kecamatan dan 13 desa, terdiri atas 34 Cakades Pria dan 1 Cakades wanita, mari kita fokuskan tugas kita untuk mengawal kegiatan ini dengan aman dan tetap jaga netralitas TNI, serta koordinasikan dengan baik setiap kegiatan pengamanan dengan fihak-fihak terkait," tegas Dandim 0726/Sukoharjo kepada para anggota.

Saat ini rangkaian Pilkades di wilayah Kabupaten Sukoharjo tengah memasuki masa-masa kampanye terbuka dan penyampaian visi dan misi masing-masing Calon Kepala Desa.

"Sejauh ini semuanya berjalan dengan aman, kami kerahkan para Danramil dan Babinsa di masing-masing wilayah yang tengah melaksanakan hajat Pilkades untuk tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi terkait dengan pengaman rangkaian kegiatan ini agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar," pungkas Dandim 0726/Sukoharjo.(r, AK). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment