News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Opening Field Trip Yayasan Cakrawala Prima Insani, Kapolda Kepri: Ingat, Polisi adalah Sahabatmu

Hadiri Opening Field Trip Yayasan Cakrawala Prima Insani, Kapolda Kepri: Ingat, Polisi adalah Sahabatmu

 
Mediapertiwi,co.id.Batam-Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., menghadiri dalam pembukaan program Field Trip Yayasan Cakrawala Prima Insani di Polda Kepri. Kamis (29/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Pelajar, Orang Tua dan Staf Lembaga Kursus Bahasa Inggris Cakrawala Prima Insani.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., mengucapkan segala puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan nikmat dan karunia-Nya yang telah ada selama ini, di pagi yang indah ini kita masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk berkumpul dalam acara ini. gedung pada acara yang mengusung tema  “Jadi Pintar Dengan Bahasa Inggris, Merasa Aman Dengan Polisi, Polisi Adalah Sahabat Anak-Anak."

Dikatakan Aris, banyak manfaat yang didapat dari acara ini. Salah satunya adalah kita semua dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kita dan kita berkesempatan untuk mengenalkan polisi kepada anak-anak dan mendidik mereka bahwa polisi adalah sahabat anak-anak dan mereka tidak perlu takut dengan polisi.

“Di sinilah peran Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, termasuk anak-anak agar merasa aman dan nyaman, terutama saat liburan sekolah,” kata Kapolda Kepri.

Seperti yang kita tahu, menjelang akhir tahun akan ada banyak acara seperti perayaan Natal dan perayaan Tahun Baru.

Lanjutnya menyatakan, bahwa bapak ibu yang terhormat serta anak-anak tercinta, tentunya mereka semua sudah sering mendengar berita tentang penculikan anak akhir-akhir ini. Anda tidak perlu khawatir tentang itu, karena satu hal yang harus Anda ingat adalah kami ada untuk melindungi Anda.

“Pesan saya kepada orang tua, kita harus mendidik anak kita untuk menolak pemberian orang asing. Orang tua juga perlu mendidik mereka untuk waspada terhadap orang asing dengan ciri-ciri tertentu. Orang tua juga harus sadar dan tanggap terhadap lingkungan tempat tinggal dan pergi anaknya. ke sekolah," katanya.

Anak-anak yang terkasih, Ketika orang asing mencoba memberikan sesuatu atau meminta anak-anak pergi ke suatu tempat, tolong tolak dan katakan tidak. Ketika ini terjadi, anak-anak harus segera memberi tahu orang tua dan guru mereka. dan lebih baik lagi, langsung ke kantor polisi dan beri tahu kami tentang hal itu.

"Ingat, polisi adalah sahabatmu. Tugas polisi sebagai penegak hukum adalah mengayomi, mengayomi, dan melayani masyarakat," kata Kapolda Kepri.

Terakhir, Kapolda Kepri menambahkan, semoga acara hari ini memberikan banyak manfaat bagi kita semua dan mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan anak-anak.

“Saya berharap semua anak-anak saya tercinta dari Yayasan Prima Insani Cakrawala bergembira mengikuti acara ini dan berkeliling Polda Kepri.” tutupnya mengakhiri acara dengan bahagia.(R.WS) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment