News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Final Piala Dunia 2022, Amran Mahmud Dukung Argentina, Amran Dukung Amran

Final Piala Dunia 2022, Amran Mahmud Dukung Argentina, Amran Dukung Amran

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Perhelatan Piala Dunia  Federation Internationale de Football Association (FIFA) 2022 atau yang lebih dikenal dengan Piala Dunia dimanfaatkan Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati, Amran untuk mengeratkan kebersamaan dan ukhuwah dengan Forkopimda, jajaran Pemerintah serta Kabupaten masyarakat.

Duo Amran memanfaatkan momen Final Piala Dunia Qatar 2022 tahun ini untuk nonton bareng (nobar) bersama Jajaran Forkopimda, OPD dan masyarakat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu (18/12/2022) malam. Nobar ini digelar usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemkab Wajo bersama Forkopimda terkait  Ketenraman, Ketertiban dan Keamanan.

Nobar ini diikuti oleh ratusan penonton. Teriakan dan siulan selalu terdengar menyaksikan keseruan laga final ajang empat tahunan ini. 

Menariknya, kekompakan Dua Amran dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Wajo, tidak serta merta membuat mereka mendukung jagoan yang sama pada Final Piala Dunia 2022. Amran Mahmud menjagokan tim Argentina sementara Amran menjagokan tim Prancis.

Amran Mahmud menjelaskan bahwa dirinya memang sejak dulu selalu menjagokan Timnas Argentina. "Timnas Argentina ini berkembang  dengan permainnya semakin solid. Kita Optimis akan menang," ucap Amran Mahmud.

Apalagi, lanjut Amran Mahmud, di Timnas Argentina ada Lionel Messi dan beberapa pemain lainnya yang cukup handal. Terbukti dengan keberhasilan mereka masuk ke babak final, meskipun pada pertandingan pertama fase grup sempat kalah pertama dari Arab Saudi. "Baik timnas Argentina maupun Prancis semua sama-sama kuat dan terbaik karena bisa tembus final,"jelasnya.

Terkait dengan perbedaan jagoan dengan Wakil Bupati, Amran Mahmud mengaku bahwa itu adalah hal yang biasa. "Keberagaman itu adalah rahmat yang harus di syukuri. Di sinilah letak keseruannya karena masing-masing memiliki dukungannya," ujarnya.

Amran Mahmud  berharap melalui momen nobar ini kita ingin menguatkan ukhuwah dengan Pemerintah, Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Wajo sekaligus menjadi ajang refreshing.

Sementara Wakil Bupati, Amran membenarkan bahwa untuk partai final, dia menjagokan timnas Prancis. Meskipun sebenarnya tim andalannya adalah Brazil.

"Argentina dan Prancis sama sama kuat, Messi dan MBappe sama sama eksekutor dan sama sama Aktor di timnya masing-masing. Pasti pertarungan akan sengit," ucapnya.

Senada, terkait perbedaan jagoan di Final Piala Dunia ini, Amran mengaku itu hal yang biasa saja. "Kalau pilihan sama, akan kurang keseruannya,"pungkasnya.(R.hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment