News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dirlantas Polda Kepri Beri Penghargaan Tiga Personel Yang Berprestasi

Dirlantas Polda Kepri Beri Penghargaan Tiga Personel Yang Berprestasi

Mediapertiwi,co.id.Bintan-Kepri-Polda Kepri melalui Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto memberikan penghargaan kepada tiga personel yang berprestasi di Lapangan Helipad Polda Kepri, Rabu (28/12). Ketiga personel tersebut berprestasi di bidang olahraga.

“Adapun personel Ditlantas Polda Kepri yang mendapatkan pengahargaan yaitu Iptu Eva Rusia, Ipda Linanda, dan Bripka Desjan Sialagan,” jelas Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto.

Iptu Eva Rusia, telah berprestasi dalam kejuaraan menembak pada Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau V di Bintan, dengan meraih 2 medali emas.

Ipda Linanda, dengan prestasi kejuaraan Roadbike Tour of Kemala dengan meraih juara 10, Tour the Bintan dengan meraih juara 6, Critarium Karimun 2022 dengan meraih juara 2.

Bripka Desjan Sialagan, dengan prestasi Kejuaraan Nasional Atletik Master Indonesia Terbuka (KAMIT VIII/2022) di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Kejuaraan International Masters Athletics Championship 2022 di UM Arena Track Kuala Lumpur, Malaysia.

Tentunya kita terus mendorong agar rekan-rekan, khususnya yang ikut di dalam bidang olahraga atau bidang lainnya untuk terus berlatih. Dan kita akan memberikan ruang untuk itu. Sehingga mereka bisa betul-betul fokus dan termotivasi,” ujarnya.

Dengan diberikannya kesempatan ataupun ruang, ia berharap seluruh personel Polda Kepri dan Polres jajaran selalu bisa mengharumkan serta membanggakan bagi negara di event nasional maupun internasional.

“Dan kedepan kita harapkan mereka bisa mengukir prestasi-prestasi di event-event internasional atau kejuaraan dunia yang tentunya menjadi kebanggaan bagi kita,” tutupnya. (R/Ws)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment