News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Ada Money Politik,Cakades No Urut 4 Siap Bawa Ke Rana Hukum.

Diduga Ada Money Politik,Cakades No Urut 4 Siap Bawa Ke Rana Hukum.

Mediapertiwi,co.id.Pangkep-Sulsel-Pesta Demokrasi yang di gelar secara langsung dan serentak di. 31 Desa di Kabupaten Pangkep telah ternodai karena adanya permainan money politik yang dilakukan oleh salah satu calon Pilkades di Desa Mattirobulu kecamatan Liukang tumpabiring utara dengan menggunakan segala cara demi meraih kemenangan. 

Hal itu sangat disayangkan karena disaat masyarakat sudah memahami demokrasi ternyata dimanfaatkan oleh salah satu calon di Pilkades Mattirobulu 

Calon tersebut melakukan monay politik diduga memanfaatkan oknum BPD yang terlibat praktis dalam pesta demokrasi sehingga harapan masyarakat yang ingin memilih kepala desa dengan jujur dan adil tak terwujud.

Dugaan  tersebut terungkap setelah adanya warga yang mengaku diberi uang sebesar 300.000/kepala (satu peserta hak pilih) hingga 500.000 adapun bukti terstruktur dan secara masif itu berdasarkan penyebar uang untuk melakukan money politik tersebut dilakukan lebih dari satu orang.

Atas dasar itulah calon nomor urut 4 H.Tamsir P akan menggugat hasil Pilkades Mattirobulu dan akan didampingi para penasehat hukum tujuan untuk mengungkap kebenaran yang terjadi di Desa Mattirobulu pulau Karanrang . (R.G.PRI) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment