News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan suasana kondusif dan Damai Natal, Satgas Yonif Raider 142/KJ bersinergi dgn Polres Yalimo lakukan Patroli Keliling

Ciptakan suasana kondusif dan Damai Natal, Satgas Yonif Raider 142/KJ bersinergi dgn Polres Yalimo lakukan Patroli Keliling

 
Mediapertiwi,co.id.(Elelim-Yalimo)-Demi  menciptakan suasana yang kondusif dan menyambut perayaan natal, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersinergi dengan Polres Yalimo melaksanakan patroli keliling wilayah Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua pegunungan, Kamis (15/12/12) 

Kegiatan pelaksanaan patroli dari polres Kabupaten Yalimo dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Micha Toding Potty, S.H., S.I.K. sementara dari satgas dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi Lettu Inf Muh Zandra, S.T.Han dengan 10 orang personel Satgas. 

dalam keterangan tertulis Perwira Seksi Operasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Muh Zandra, S.T.Han Menyampaikan kita Selaku Satgas yang berada di Distrik Elelim bersinergi dengan pihak Polres Kabupaten Yalimo melaksanakan kegiatan patroli keliling wilayah Distrik Elelim,

Kita sambangi tiap-tiap tempat yang ada antara lain perkantoran kabupaten, Distrik, bandara, Pasar dan berbagai tempat yang ada di wilayah elelim.

Ini kita lakukan demi memberikan rasa aman demi menciptakan suasana kondusif, itu untuk kita semua terkhusus masyarakat, damai natal dengan situasi aman dan Damai. Ungkap Lettu Inf Muh Zandra, S.T.Han.

Wakapolres Kabupaten Yalimo Kompol Micha Toding Potty, S.H., S.I.K. turut menyampaikan mari kita bersinergi amankan wilayah Distrik Elelim, damai natal dan aman menjadi tanggung jawab kita bersama, (R.h.psyr). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment