News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Sinergitas TNI-POLRI Polsek Bola Polres Wajo Gelar Apel Bersama Pos Ramil Bola.

Wujud Sinergitas TNI-POLRI Polsek Bola Polres Wajo Gelar Apel Bersama Pos Ramil Bola.

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Bertempat di halaman Polsek Bola jalan Poros Paneki, Desa Ujung Tanah, Kecamatan Bola Kabupaten Wajo,Polsek Bola Polres Wajo Gelar Apel Bersama Pos Ramil Bola dalam rangka apel sinergitas TNI – Polri. Rabu pagi (9/11/2022).

Apel dipimpin langsung Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir,SH,M.Hum bersama Danposramil Bola Serka Asmar, dan diikuti oleh personel Polsek Bola dan personel Ramil Bola.

Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum dalam arahannya yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada rekan TNI dari Pos ramil Bola atas kesempatan dan waktunya sehingga apel bersama ini dapat kita laksanakan. Dan juga berperan serta menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Bola.

"Apel bersama ini merupakan suatu bentuk wujud soliditas dan sinergitas antara TNI - Polri dalam hal ini antara Polsek Bola dan Pos ramil Bola sehingga aplikasinya kita dapat menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bola. Ujar Kapolsek Bola.

"Perlu diingatkan kembali kepada rekan-rekan semua bahwa TNI dan Polri adalah alat Negara dan sebagai Pilar kokoh Penjaga Kedaulatan, Pertahanan serta Kamtibmas Negara, oleh sebab itu, soliditas antar keduanya adalah hal mutlak untuk menjaga kestabilan keamanan negara sehingga apa yang menjadi program pemerintah  dan kebijakan pemerintah untuk percepatan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi, dapat kita kawal dan wujudkan.

"Saya berharap kita bisa berbagi informasi dan saling berkordinasi terkait dengan problem atau permasalahan sekecil diwilayah binaan agar dapat bisa melakukan langkah pencegahan atau deteksi dini serta penanggulangan secara seksama, dan juga dalam pelaksanaan tugas agar selalu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Pungkasnya.(r,h.ac) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment