News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Polsek Gilireng Polres Wajo kawal penyaluran Bansos.

Personil Polsek Gilireng Polres Wajo kawal penyaluran Bansos.

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Polisi Sektor Gilireng Polres Wajo kawal penyaluran Bantuan Sosial PKH, BLT, BBM dan BPNT Tahun 2022 di Kecamatan Gilireng pada hari Minggu 27 November 2022 sekitar pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gilireng.

Kapolsek Gilireng Iptu Hanie.W membenarkan jika pada hari ini,Ahad 27/11/2022 ada penyaluran bantuan sosial berlangsung di aula kantor Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo,ujarnya.

Iptu Hanie menambahkan, penyaluran bansos kepada warga yang berada di Kecamatan Gilireng di peruntukan di 7 Desa dan 1 Kelurahan,sambungnya.

"Personil yang terlibat dalam pengamanan dan pengawasan dalam penyaluran bantuan tersebut yaitu Kanit Intel Aipda Andi Sangker,Kanit Binmas Aipda Zainuddin,dan Kanit Provos Bripka Baharis," imbuh Kapolsek.

Lanjut kata Hanie,pada penyaluran bantuan sosial ini petugas kepolisian dan anggota TNI selain melakukan pengawalan serta monitoring juga menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada masyarakat,tutupnya.(r.h.ac.). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment