News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Urban Pitumpanua Silaturahmi Insan Pers dan Tokoh Masyarakat Bahas Berbagai Hal

Kapolsek Urban Pitumpanua Silaturahmi Insan Pers dan Tokoh Masyarakat Bahas Berbagai Hal

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Didampingi Kanit Intelkam,Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat,SH melakukan silaturahmi dan terhadap Wartawan dan Tokoh Masyarakat di RM.Yusuf Jaya Kelurahan Bulete  Kecamatan,Pitumpanua Kabupaten Wajo,09/11/2022.

Kompol Andi Rahmat,SH dalam kesempatan tersebut mengatakan tujuan kegiatan silaturahmi dan penggalangan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Wartawan dan Tokoh  Masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua.


"Untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,maka malam ini kita lakukan silaturahmi bersama insan pers dan tokoh masyarakat,"jelas Kompol Andi Rahmat 9/11/2022.

Selain itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing- masing,"jelasnya lebih lanjut.

"Saat ini perlu warga masyarakat  meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang- orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak geriknya yang  mencurigakan agar segera melapor ke polsek terdekat (Polsek Pitumpanua ),hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak kita inginkan,"himbau Kapolsek. 

Sementara Ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak Kepolisian Sektor Urban Pitumpanua cepat tanggap melakukan deteksi dini setiap issu yang berkembang di masyarakat. 

"Silaturahmi ini penting agar semua pihak bisa saling berkoordinasi dan berkolaborasi membahas permasalahan yang ada ditengah masyarakat untuk mencari penyelesaian secara edukasi dan kekeluargaan demi menciptakan kondisi kamtibmas agar masyarakat merasa ama dan nyama,"ujar  Rukman Nawawi yang juga Ketua Komunitas  Pedagang Pasar Sentral Siwa. 

Senada Ketua Lembaga Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kecamatan Pitumpanua,Sultan, memberikan support dan dukungan dengan adanya pertemuan yang di kemas silaturahmi untuk saling sharing pendapat agar pitumpanua lebih baik.

"Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat.Dan mereka merasa terlindungi dan diayomin bila mana ada persoalan dan permasalahan langsung di tangani pihak kepolisian demi menciptakan kamtibmas ditengah masyarakat,"tutupnya.(r.s.ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment