News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Tempe Polres Wajo Gencar Patroli Malam di Sejumlah Titik, Ini Tujuannya.

Kapolsek Tempe Polres Wajo Gencar Patroli Malam di Sejumlah Titik, Ini Tujuannya.

 

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Polisi gencarkan patroli malam di Kecamatan Tempe dengan tujuan  mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tempe. 

Kapolsek Tempe, AKP Bambang Purwanto, SH bersama anggota,Aipda Ahmad Irfandi  giat melakukan patroli pada malam hari dengan menyusuri wilayah perkotaan dan pesisir kota, termasuk mendatangi tempat keramaian masyarakat di Wilayah hukum Polsek Tempe.Senin, 31 Oktober 2022  pukul 22.00 Wita .

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin guna mencegah gangguan kamtibmas serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Bambang Purwanto.

Dalam patroli tersebut, polisi juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Serta melaporkan segera jika melihat atau mendapat informasi mencurigakan kepada kantor polisi terdekat.

"Dukungan masyarakat dibutuhkan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tempe . Gangguan kamtibmas lebih dikedepankan upaya pencegahan," katanya.

Selain patroli kamtibmas di beberapa titik seperti SPBU, warung pojok dan kantor pengadaian di malam hari,Posek Tempe Polres Wajo juga mengantisipasi gangguan lalu lintas seperti kemacetan dan kecelakaan di jalan raya.

Bambang Purwanto menambahkan patroli malam selain bertujuan menjaga kamtibmas juga untuk menjamin kelancaran lalu lintas serta memberi kenyamanan kepada pengguna jalan pada malam hari.

"Wilayah hukum Polsek Tempe termasuk lintasan jalur Soppeng dan Bone yang merupakan rawan kecelakaan. Dengan patroli malam, untuk menjamin keamanan pengguna jalan raya yang melintas serta mengantisipasi kecelakaan lalu lintas," ujar Kapolsek.(r,h,ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment