News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Gilireng Pimpin Giat PATMAL, Antisipasi Gangguan Kamtibmas,

Kapolsek Gilireng Pimpin Giat PATMAL, Antisipasi Gangguan Kamtibmas,

 
Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Bertempat di beberapa titik yang dianggap rawan pada malam hari, Kapolsek Gilireng bersama anggota, aktif melaksanakan giat patroli malam ( PATMAL ) yang dikemas dengan istilah Blue light guna mencegah terjadinya kerawanan di wilayah Hukum Polsek Gilireng Polres Wajo. 

Giat patroli malam bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah  Kecamatan Gilireng,di pimpin langsung Kapolsek Gilireng Iptu Hanny Willem, SH.Sabtu 5 November 2022,dimana giat ini dimulai pada pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Gilireng,Iptu Hanny Willem, SH mengatakan,kegiatan PATMAL dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di malam hari.Dan rute pada giat Patroli malam seperti ditempat - tempat kumpul anak muda, Alfamart, obyek vital Nasional SKK Migas Energy Equity Epic Sengkang, Bendungan Passelloreng dan Bendung Gilireng tepatnya di Wilayah Hukum Polsek Gilireng,tuturnya.

Menurutnya,dalam kegiatan patroli malam tersebut di Kelurahan Gilireng dan Desa Passeloreng Kecamatan Gilireng  Kabupaten Wajo,kami menghimbau juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Apabila terjadi sesuatu segera menghubungi pihak Polsek Gilireng,cetus Kapolsek.

Adapun personil yang terlibat PATMAL yakni Iptu Hanny Willem, SH (Kapolsek),Aipda  Andi Sangker (Kanit Intel) ,Brigadir Jamaluddin (Bhabinkamtibmas),Briptu Junaedi (Bhabinkamtibmas) ,dan Bripka Bahagia (Kanit Propam).

Kegiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gilireng  Aman dan kondusif.(r,h,ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment