News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Berkah,Polres Wajo Berbagi Bansos Ke- panti, Sambil Himbau Bahaya Narkoba-

Jumat Berkah,Polres Wajo Berbagi Bansos Ke- panti, Sambil Himbau Bahaya Narkoba-

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Pihak Kepolisian Resort (Polres) Wajo yang dipimpin lansung oleh Wakapolres Wajo, Kompol Haji Muhtar S.E didampingi Kasat Narkoba Polres Wajo AKP Abd Haris Nicholaus S,Sos MH dan sejumlah anggota satuan narkoba Polres Wajo melakukan kegiatan Jumat berkah 11 November 2022 di Panti Asuhan dan Tahfidz Al-Qur'an Nurul Amanah Jl.Maluku Sengkang, Kec.Tempe,Kab.Wajo. 

Adapun Bantuan Sosial (Bansos) yang diserahkan berupa Sembako diantaranya beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan indomie. Setelah dilakukan penyerahan  sejumlah paket Sembako, dilanjutkan dengan Doa bersama dengan anak anak Panti.

"Jadi selain menyerahkan bantuan bansos juga kegiatan kami disertai doa bersama dengan anak anak panti asuhan agar  didalam pelaksanaan tugas Kepolisian, kami semua anggota Polri terkhusus anggota Polres Wajo senantiasa diberi Kekuatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas sehari-hari". Ujar Wakapolres Wajo didampingi Kasat Narkoba Polres Wajo disela sela kegiatanya.

Selain itu pada kesempatan kegiatan tersebut, AKP Abd Haris Nicholaus Kasat Resnarkoba Polres Wajo juga memberi himbauan dan arahan kepada anak anak panti Asuhan agar menjaga diri daln senantiasa menghindari penyalahgunaan Narkotika.(r,h.ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment