News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS,POLSEK BOLA PATROLI SAMBANG DIALOGIS DI PASAR SOLO.

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS,POLSEK BOLA PATROLI SAMBANG DIALOGIS DI PASAR SOLO.

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Kapolsek Bola Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum pimpin anggotanya melaksanakan Patroli sambang dialogis ke pasar Tradisional Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pedagang dan pengunjung pasar. Selasa  (8/11/2022).

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas rutin Polsek Bola Polres Wajo yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan Kriminal sehingga pada saat personil Polsek Bola berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Disamping melaksanakan tugas Patroli di lingkungan Pasar, personel Polsek Bola juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kapolsek Bola Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan, dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat.

"Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya, Oleh itu pihaknya melakukan himbauan secara langsung ke lokasi tersebut hal ini merupakan langkah antisipasi mencegah aksi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman. Ujarnya.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Personel Polsek Bola bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ungkapnya.(r,h.ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment