News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Pantau Lokasi Rawan Banjir.

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Pantau Lokasi Rawan Banjir.

 Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo melakukan pemantauan dengan giat patroli di wilayah lokasi yang dianggap rawan banjir,longsor dan rumah rubuh akibat situasi cuaca tidak normal.Jumat,18/11/2022.

Briptu Latike selaku Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo mengakui jika dirinya telah melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kelurahan Tangkoli Kecamatan Maniangpajo,akunya.

"Patroli yang kami lakukan dengan mengontrol situasi cuaca yang dianggap rawan banjir, longsor serta rumah rubuh yang diakibatkan oleh angin di wilayah hukum Polsek Maniangpajo,"ujar Latike.

Menurut Latike,untuk saat ini pada umumnya Kelurahan dan Desa  masih aman dari banjir serta rumah- rumah perkampungan tidak ada rusak  akibat angin dan di wilayah Kecamatan Maniangpajo tetap aman dari bencana alam,terangnya.

"Keadaan cuaca saat ini sebagian desa masih hujan gerimis dan mendung serta keadaan sungai  di Loppong Kelurahan Tangkoli  masih normal," ujarnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami tetap mengimbau masyarakat tetap mawas diri dengan kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini,tutup Briptu Latike.(r,h.ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment