News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergitas dan Soliditas Antara TNI-Polri, Kapolsek Bola Polres Wajo Beri Kejutan diHari Ulang Tahun TNI

Sinergitas dan Soliditas Antara TNI-Polri, Kapolsek Bola Polres Wajo Beri Kejutan diHari Ulang Tahun TNI

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri, Kapolsek Bola Polres Wajo memberikan kejutan diHari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77, dengan membuat acara syukuran di Mako Polsek Bola. (5/10/2022).

Acara syukuran tersebut sengaja dibuat Kapolsek Bola dengan mengundang Danposramil Bola Serka Asmar P bersama anggotanya yang dihadiri pula Kepala Desa Ujung Tanah A. Udin Hafid, SP.

Sebelum acara syukuran diawali dengan sambutan Kapolsek Bola Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum dan mengucapkan selamat HUT TNI ke - 77 kepada seluruh jajaran TNI dan khususnya kepada Danposramil Kecamatan Bola bersama anggotanya.

"Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia. Ucap Kapolsek Bola.

"Kami berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga khususnya diKecamatan Bola. "Agar TNI semakin jaya dan selalu kompak bersama Polri serta sinergitas TNI - Polri dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam setiap aspek dan kegiatan selaku abdi Negara. khususnya diKecamatan Bola. Ujarnya.

Sementara Danposramil Bola menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek dan jajaran atas acara ini, "Kami sangat tidak menyangka sampai di undang dan dibuatkan acara seperti ini.

"Meskinya dimomentum HUT TNI ini kita yang membuat acara seperti ini namun pada nyatanya kamu yang dibuatkan oleh rekan dari Polsek Bola. Katanya.

"Semoga kedepannya sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dan terjalin sehingga apa yang menjadi tugas pokok dalam menjaga stabilitas keamanan dan menjaga keutuhan NKRI. Ucapnya.

Usai sambutan dilanjutkan potong tumpeng sebagai tanda tasyakuran bi’nikmat dan diakhiri doa bersama sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

Syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan keu tart oleh Kapolsek Bola dan diserahkan secara simbolis kepada Danposramil Bola dan personel pos ramil termuda.(r,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment