News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Takkalalla Polres Wajo Aktif Lakukan Patroli Blue Light.

Polsek Takkalalla Polres Wajo Aktif Lakukan Patroli Blue Light.

 

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, kenyamanan serta keamanan masyarakat, Anggota Polsek Takkalalla melakukan kegiatan Patroli Blue Light dengan sasaran obyek pemukiman , aset pemerintah / proyek vital  , area pasar  / pertokoan dan mini market serta fasilitas publik lainnya yg dianggap rawan GK di wilayah hukum Kecamatan Takkalalla pada hari Ahad,16/10/2022 pukul 21.30 Wita.

Kali ini patroli Blue Light Polsek Takkalalla dipimpin langsung oleh Aipda Andi Asrijal Jaya bersama anggota melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan di wilayah Kecamatan Takkalalla dengan melakukan pemantauan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Kegiatan patroli dilakukan berkeliling di wilayah hukum Takkalalla dan menyalakan lampu rotator pada waktu malam hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli Sabhara Polsek Takkalalla dan sesekali mampir serta kunjungi warga titipkan pesan kamtibmas," ujarnya, 

Kapolsek Takkalalla Iptu Tony Subijantoro saat dikonfirmasi mengatakan ,guna meminimalisir aksi kejahatan saat dini hari,Polsek Takkalala melaksanakan Patroli Blue Light yang ditingkatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Takkalalla, Dengan adanya patroli Blue Light yang ditingkatkan dapat mengurangi dan mencegah tindak kejahatan serta masyarakat merasa aman dan nyaman saat istirahat di rumah. ujar Kapolsek. (R,h,ac). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment