News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertama Di Wajo,Kapolres Deklarasikan Sekolah Bersih Narkoba SMP 2 Penrang.

Pertama Di Wajo,Kapolres Deklarasikan Sekolah Bersih Narkoba SMP 2 Penrang.

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Kapolres Wajo , AKBP Fatchur Rochman, SH, MH masuk sekolah dan mendeklarasikan Bersih Narkoba ( Bersinar ).

Kapolres memberikan penyuluhan terkait sosialisasi bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) kepada para siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah setempat dan kali pertama bertempat di SMPN 2 Penrang Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo.Senin 24/10/2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Wajo bersama rombongan di jemput dengan Tari Padduppa dari Siswi SMPN 2 Penrang, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Wajo didampingi Oleh Kepala Kesbangpol Kab.Wajo Drs. H. Alamsyah, M.Si,anggota DPRD Kab.Wajo Dapil V Asri Jaya Latif,Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Wajo Yahya, S.Sos.,MS.i,Sub Kordinator Promker Abdul Kadir, S.KM.,M.Kes, Staf Ahli BNK Kab.Wajo, Kompol (Purn) Suardi, KS,Kasat Res Narkoba, AKP Abd. Haris Nicolous, S.Sos,.M.H,Pengurus Bhayangkari Cab. Wajo,Kapolsek Penrang, AKP H.Muspaing,Camat Penrang, Eka Syafran S.IP,Danramil Sajoanging Lettu Jumaing,Tokoh Masyarakat Kec. Penrang,Tokoh Pemuda Kec.Penrang, Sapma Pemuda Pancasila Cabang Wajo

Sekedar di ketahui dalam giat itu di gelar persembahan tari 4 etnis Prov.Sulawesi Selatan oleh siswi SMPN 2 Penrang,penyerahan plakat cendramata dari Kapolres Wajo kepada Kepala Sekolah SMPN 2 Penrang dan penandatanganan Deklarasi oleh Kapolres Wajo, Instansi terkait dan siswa siswi  SMPN 2 Penrang, serta pengambilan Sampel Urine Kepada perwakilan siswa siswi sebanyak 10 orang di lanjutkan pengambilan gambar / Foto bersama.(r,h,ac). 


Laporan : Acing Humas##

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment