News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MELANGGAR:PERSONIL POLRES WAJO DIBERHENTIKAN TIDAK DENGAN HORMAT

MELANGGAR:PERSONIL POLRES WAJO DIBERHENTIKAN TIDAK DENGAN HORMAT

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Upacara Pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) Personil Polres Wajo dilaksanakan senin 10/10/2022.

AKBP H. FACTHUR R, S.H.,M.H. selaku Kapolres Wajo memimpin Upacara PTDH Personil Polres Wajo yang di hadiri oleh AKBP SAMSUDDIN PALULU,S.H., para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira serta Ba Polres Wajo

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : Kep/691/VIII/2022 Tanggal 29 Agustus 2022 tentang Pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dari Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia, adapun personil yang PTDH, yaitu : 

Nama : PATONANGI, SH

Pangkat/NRP : BRIPKA/78010395

Jabatan : Ba Polres Wajo

Melanggar : Terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 12 ayat (1) huruf a Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 1 Tahun 2003 tentang pemberhentian anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Pasal 7 ayat (1) huruf b peraturan Kapolri Nomor 14 Tahun 2011 tentang Kode Etik Profesi Polri, Terhitung mulai tanggal 30 September 2022.

Pada upacara tersebut Personil yang di PTDH hadir dengan dikawal oleh personil Provos Polres Wajo dan dilakukan penanggalangan Pakaian dinas Polri oleh Kapolres Wajo.Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(r,hpw). 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment