News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DIWILKUM POLSEK MANIANGPAJO POLRES WAJO

KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DIWILKUM POLSEK MANIANGPAJO POLRES WAJO

 
 Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Personil Jaga Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aiptu I Ketut Sukanta melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Maniangpajo minggu 9/10/2022  pukul 01.00 wita. 

Menurut Kapolsek MANIANGPAJO Iptu Ami Suandi,sasaran Patroli blue light meliputi kawasan pemukiman , aset pemerintah / provit & area fasilitas publik lainnya yg dianggap rawan gangguan Kamtbmas(GK) 

Kegiatan Patroli Blue light  pada setiap provit dan fasilitas publik dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas .

Selain itu dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga  yg ditemui agar bersama sama menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Demikian pula dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Kegiatan patroli berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tetap aman dan kondusif. (R,h). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment