News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Sabbangparu bersama Personilnya melaksanakan pengamanan dan pengaturan di pasar salojampu

Kapolsek Sabbangparu bersama Personilnya melaksanakan pengamanan dan pengaturan di pasar salojampu

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Anggota personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP H.Siswanto Kaserin SH melaksanakan pengamanan sambang patroli dialogis di pasar salojampu  Kecamatan Sabbangparu kabupaten wajo,selasa 11/10/2022.

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,”

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Selain itu , Personil Polsek Sabbangparu  juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya para tukang ojek agar melengkapi kelengkapan kendaran dalam berkendara serta selanjutnya memantau harga sembilan bahan pokok..

 Kapolsek Sabbangparu  mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif ucapnya. (R,Hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment