News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Keera Hadiri Syukuran Warga " Manre Sipulung " di Desa Lalliseng.

Kapolsek Keera Hadiri Syukuran Warga " Manre Sipulung " di Desa Lalliseng.

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Bentuk kesyukuran warga setelah mendapatkan hasil panen raya tahun ini telah melakukan kegiatan yang di kemas dengan " Manre Sipulung "di Desa Lalliseng Kecamatan Keera.

Kegiatan warga di hadiri , Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta.SH Bersama anggota Polsek Keera pada hari Rabu ,26 Oktober 2022, pukul 13.30 Wita di Lalliseng Desa Lalliseng Kecamatan Keera.

Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta.SH mengungkapkan,selain anggota Polsek Keera hadir dalam kegiatan tersebut juga di hadiri ratusan masyarakat Desa Lalliseng melaksanakan kegiatan syukuran  " Manre Sipulung ",ungkapnya.

" Dalam rangka mensyukuri hasil panen tahun ini, kami memberikan pesan pesan kamtibmas agar seluruh masyarakat Kecamatan Keera dan pada khususnya yang ada di  Desa Lalliseng untuk senantiasa bersama-sama dan bekerja sama dalam hal masalah Keamanan dan Ketertiban, setiap ada masalah jangan ada yg main hakim sendiri, agar segera dilaporkan untuk segera ditangani dan dicarikan solusi agar permasalahan yang terjadi tidak berkembang menjadi permasalahan baru yang lebih besar lagi," ujarnya.

Selain itu, Kapolsek menghimbau agar melakukan Vaksin bagi yang belum dan tetap mematuhi prokes untuk menghindari penularan covid 19,tutupnya.

Hadir dalam giat ,Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta.SH,Camat Keera Drs. Alfian Jaya,Kades Lalliseng, PPK Kec. Keera,Babinsa Desa Lalliseng,Kepala KUA Kec.Keera serta para tokoh agama Desa Lalliseng.

Personil yang ikut mendampingi Kapolsek,Aipda Salam. SH Kanit Reskrim,Bripka Abd.Rahim Kanit IK dan Briptu Agung.Bhabinkamtibmas Desa Lalliseng.(r,h,ac).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment