News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DATANGI TOKOH MASYARKAT, BHABINKAMTIBMAS AJAK KERJASAMA JAGA KAMTIBMAS

DATANGI TOKOH MASYARKAT, BHABINKAMTIBMAS AJAK KERJASAMA JAGA KAMTIBMAS

 
Mediapertiwi,id-(wajo-sulsel)-Bhabinkamtibmas Desa Labawang mendatangi kediaman rumah tokoh masyarakat di Desa Labawang Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.(01/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mohon bantuan dan kerjasama para tokoh masyarakat dalam mewujudkan dan memelihara Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

“Pentingnya silaturahmi dengan Tomas (Tokoh Masyarakat) dan Toga (tokoh agama) merupakan perpanjangan tangan Polri agar bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, kondusif dan sehat,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Keera bersama anggota berharap silaturahmi ini terus berkelanjutan sebagai wujud kemitraan Polri dan masyarakat.

kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat”, tuturnya.

Pada kesempatan yang terpisah Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta.,Sh mengharap kepada tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal, Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, ” tutur Iptu Muhammad Hatta.,Sh.

[1/10 13.29] +62 812-2018-2791: Kegiatan  silaturahmi dan menyampaikan himbauan ke wilayah hukum polsek belawa sebagai upaya untuk menjaga hubungan dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan kewaspadaan masyarakat,01/10/2022

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtias  Polsek Belawa Polres Wajo  Aipda Hamzah silaturahmi dan menyampaikan himbauan di  wilayah hukum Polsek Belawa 

Aipda Hamzah silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan  untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek belawa

Dikonfirmasi selesai kegiatan Aipda Hamzah mengatakan bahwa ini sesuai petunjuk dan arahan Kapolsek Belawa Polres Wajo AKP RAMLI SH

Kapolsek Belawa Polres Wajo AKP RAMLI SH, saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda menyampaikan ketika  kunjungan yang dilaksanakan Personil polsek belawa tersebut untuk menjalin hubungan silahturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, tutupnya.(r,hp). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment