News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berseteru Pakai Parang, Personil Polsek Takkalalla Mediasi Permasalahan Warga Ajuraja.

Berseteru Pakai Parang, Personil Polsek Takkalalla Mediasi Permasalahan Warga Ajuraja.

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Polri Sebagai pengayom Masyarakat, Personel Polsek Takalalla Polres Wajo mediasi permasalahan warga Masyarakat yang berseteru di Dusun Ajuraja Desa Ajuraja Kecamatan Talalalla Kabupaten Wajo.minggu 30 /10/2022.

Personil Polsek Takkalalla Aiptu Supriadi, S.H di dampingi Bripka Wiwin Santoso mengatakan,giat ini dilakukakan mediasi perkara terkait pengancaman dengan menggunakan sebilah parang panjang, yang terjadi pada hari Minggu, tanggal 30 Oktober 2022,  sekitar pukul 18.00 Wita,ujarnya.

" Kejadian bertempat di Dusun Ajuraja, Desa Ajuraja, Kec. Takkalalla. Kab. Wajo. yang dilakukan oleh Lel. Abd Salam Bin H. Ab. Nyalla ( 18 ) dengan profesi pekerjaan tidak ada, alamat Dusun Ajuraja, Desa Ajuraja, Kec. Takkalalla, Kab. Wajo, terhadap Korban Lel.Kaharuddin Bin Syamsuddin ( 34 ), pekerjaan petani, alamat TKP,"terang Supriadi.

Aipda Supriadi menambahkan,yang mana pada saat itu pelaku bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong dipinggir jalan, tidak lama kemudian datang korban kemudian mengata ngatai pelaku,sambil mengajaknya berkelahi, merasa dipermalukan didepan teman-temannya, pelaku pulang kerumahnya mengambil sebilah parang dan kembali mendatangi korban dengan parang yang sudah terhunus hendak memarangi korban, sehingga korban melarikan diri, namun ia tidak melaporkan secara tertulis, dan meminta agar permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan,tuturnya.

Dari hal tersebut,personil Polsek Takkalalla, Aiptu Supriadi,SH, bersama dengan Bripka Wiwin Susanto, mendatangi TKP serta mempertemukan kedua belah pihak di Kantor Polsek Takkalalla guna dilakukan mediasi serta melakukan kesepakatan damai sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas .

Selama kegiatan mediasi kedua belah pihak berlangsung aman dan Lancar.(r,h.ac). 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment