News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejuaraan Balap Motor Open Race SEVEN Group DRJ Sukses,M,Rahmat Juara II Kelas Bebek 4 Tak 150cc Pemula

Kejuaraan Balap Motor Open Race SEVEN Group DRJ Sukses,M,Rahmat Juara II Kelas Bebek 4 Tak 150cc Pemula

 

Foto, M,Rahmat Pembalap dari Prumnas Atakkae Wajo, Saat Menerima Piala dari Ibu Setda wajo Sebagai Juara II Kelas Bebek 4 tak 150cc Pemula

Mediapertiwi,id,(wajo-sulsel)--Berakhirnya kejuaraan balap motor Open Race SEVEN Grup DRJ, di sirkuit Atakkae Sengkang, kecamatan Tempe, kabupaten Wajo. Berjalan lancar, sukses dan aman terkendali.

Ketua panitia Aan Subekti Surahman dalam sambutannya didepan bupati Wajo, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan Open Race ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia dan semua pihak berkat support dan partisipasinya sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan aman terkendali, dan terkhusus kepada sekertaris IMI Sulsel "terima arahan serta petunjuknya mulai awal hingga akhir kegiatan tersebut,". Ucap Aan Subekti. Minggu (18/09/2022).

Ajang balap motor Open Race ini lanjut Aan Subekti, dari 15 kelas yang diperlombakan diikuti 130 peserta diberbagai kelas, serta terlihat antusias masyarakat dari berbagai daerah yang hadir menyaksikan balap motor di sirkuit Atakkae Sengkang.

"Dari hasil penjualan tiket kurang lebih 4000 penonton yang membanjiri sirkuit Atakkae Sengkang, Ini menandakan animo masyarakat terhadap balap motor sangatlah besar,". Lanjutnya.

Iapun berharap pembenahan sirkuit Atakkae Sengkang sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap amino masyarakat terhadap ajang balap motor

Senada hal tersebut sekertaris IMI Sulsel Taqwa Gaffar, mengapresiasi kepada semua panitia pelaksana kegiatan Open Race Seven grup Drj atas suksesnya kegiatan ini, serta kemampuannya menghadirkan 9 pembalap nasional dan internasional tidak lain diantaranya putra asal Wajo.

"Dengan suksesnya kegiatan, Insya Allah Bupati Cup kejuaraan Daerah pertama (Kejurda pertama) kita akan laksanakan di kabupaten Wajo,". Kata Taqwa Gaffar yang juga sebagai Ketua Komisi lll DPRD Wajo.

"Boleh dikata kabupaten Wajo banyak memiliki bibit bibit berbakat dalam ajang balap motor, seperti A. Muhammad Fadly, Dari tim Dits Racing Palangkaraya salah satu juara  asia ARRC ap250 asal kabupaten Wajo,". Tambah Taqwa Gaffar yang juga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem wajo.

Dalam kesempatan ini Bupati Wajo Amran Mahmud yang hadir sekaligus menutup Ajang balap motor Open Race Seven Grup Drj, mengapresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan tersebut. Dia juga mengatakan bahwa saat ini sirkuit Atakkae sementara dilakukan pengkajian oleh pihak ke tiga.

"Saat ini rumah adat Atakkae sementara dilakukan pengkajian oleh pihak ketiga, sehingga kedepannya kita berharap Atakkae bisa menjadi wisata otomotif serta menjadi arena yang presentatif,". Tutupnya. 

Diketahui Yudhi Prayogo dari Bau-Bau Juara Umum Open berhasil membawa pulang satu buah Motor Vespa Metic dan Rendi Odding dari wajo Juara Umum Pemula mendapatkan satu buah motor Matic Yamada,untuk kelas bebek 4 tak 150cc Pemula (Rookie) pembalap dari Prumnas atakkae wajo-sBupati, M.Rahmat sempat menggaet juara II. (R,a.indra). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment