News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingin Berikan Rasa Aman Pengunjung Dan Penjual Di Pasar Tradisional, Sat Samapta Intensifkan Patroli

Ingin Berikan Rasa Aman Pengunjung Dan Penjual Di Pasar Tradisional, Sat Samapta Intensifkan Patroli

 

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Anggota personil Sat Samapta Polres Wajo Polda Sulsel, melakukan kegiatan sambang patroli Dialogis di pasar Mini di jalan sungai siwa sengkang kecamatan tempe Kabupaten Wajo. (28/09/2022)

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,”

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Selain itu , Sat Samapta  juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya para tukang ojek agar melengkapi kelengkapan kendaraan dalam berkendara serta selanjutnya memantau harga sembilan bahan pokok..

Kasat Samapta  AKP MAERING PALIMBONG mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.(r,h). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment